Klasmen Liga Inggris Pekan Ini


Kemenangan atas Southampton mengantar Leicester City ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dan menggusur Liverpool ke posisi ketiga.

Leicester berhasil mengalahkan Southampton di Stadion King Power pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1) dini hari WIB. 

The Foxes unggul lebih dulu lewat tendangan keras James Maddison memanfaatkan umpan Youri Tielemans.  Harvey Barnes melengkapi kemenangan tuan rumah 2-0 berkat gol di masa injury time.

Kemenangan ini mengantar Leicester ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 35 poin atau unggul dua angka dari Liverpool yang turun ke peringkat ketiga

Namun, Liverpool bisa melesat ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan rivalnya Manchester United di Stadion Anfield nanti malam.

Sementara hasil imbang apalagi kalah bisa membuat The Reds makin melorot di papan klasemen. Bahkan Liverpool bisa turun ke posisi keempat jika Manchester City menang saat menjamu Crystal Palace.

Saat ini puncak klasemen dikuasai Man Utd dengan perolehan 36 poin. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer bisa melesat lebih jauh jika berhasil menang atas Liverpool atau turun ke posisi kedua bila kalah.

Puncak klasemen Liga Inggris bisa mengalami perubahan setelah duel Liverpool vs Man Utd. Bigmatch penentu penguasa Premier League ini bakal digelar di Stadion Anfield.


Klasemen Liga Inggris





















Dikutip dari : CNN Indonesia


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama