Greysia/Apriyani Juara Thailand Open 2021, Indonesia Pecahkan Rekor Baru




Greysia Polii / Apriyani Rahayu memenangkan Thailand Open 2021. Mereka mengalahkan Jongkolphan Karatharakul / Rawinda Prajarkaji 21-15 dan 21-12.

Pada Impact Arena pada hari Minggu (17/1/2021). Greysia / apriyani mampu bermain sangat baik pada interval pertama dan berhasil menang  dengan skor 11-9.

Greysia / Apriyani memiliki kemajuan 7 poin setelah interval, diposisikan 16-9. Pasangan Thailand berhasil  memotong jarak ketika skornya 15-  19.

Greysia / Apriyani akhirnya dapat memenangkan pertandingan pertama dengan skor 21-15 setelah memenangkan dua poin berturut-turut.

Pada pertandingan kedua, Greysia / Apriyani segera berjalan dengan ganas. Lima poin berturut-turut diperoleh di awal permainan, pengembalian  Apriyani keluar sehingga menghasilkan poin pertama untuk Kititharakul / Prajarkai.

Setelah itu, Greysia / Apriyani terus mendapatkan poin. Mereka mampu menandai 11-2 pada interval kedua GIM dalam jangka waktu 10 menit.

Greysia / apriyani terlalu sulit untuk Kititharakul / Prajongjai. Setelah istirahat, mereka terus mendapatkan pont demi point  sampai dapat mengalahkan pemain nomor 11 dunia dengan skor 21-12.

Pertempuran selesai dengan durasi 51 menit. Smash dari Graysia mengkonfirmasi gelar Open Thailand untuk Nomor 8 Dunia Indonesia.

Greysia / Apriyani adalah satu-satunya  yang memenangkan gelar pada tim Indonesia. Sebelumnya, La Praveen Jordan / Melati Daeva Oktviranti dikalahkan oleh Thailand Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree taĆ©rattanachai dalam dobel campuran.

#Thailand Open 2021 #Ganda Putri #Indo Pride #Greysia #Apriyani


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama