Technology

Sora Shop Blogger Online Shop Template

Sora Shop Blogger Online shop Template adalah template Blogspot belanja online yang paling menarik, yang sempurna untuk semua jenis situs web e-commerce.

Semuanya telah diselaraskan dengan sempurna dalam tema ini, yang akan memberikan ruang tambahan untuk iklan situs web. Ini memberikan pengalaman interface  yang luar biasa kepada pengguna Karena ini adalah template blogger yang sepenuhnya responsif yang memberi Anda tata letak fleksibel yang dapat secara otomatis menyesuaikan lebar dan ukurannya sesuai dengan perangkat atau ukuran layar pengguna. Ini dapat digunakan untuk semua jenis produk seperti mode, peralatan olahraga, elektronik, furnitur, dll.

Sora Shop Blogger Online shop template fitur  dan fungsi antara  lain


fitur dan fungsi

Template ini memiliki tata letak yang berfungsi penuh dengan berbagai opsi widget, di mana Anda dapat menempatkan berbagai jenis produk sesuai dengan kategori. Template  blogger yang luar biasa ini memberi Anda fungsionalitas opsi penyesuaian yang responsive yang dapat meningkatkan jangkauan produk kepada pengguna. Online Shop, Responsive, Portofolio, Footer 3 Kolom, Bisnis, Widget Langganan Email, Menu Drop Down, Multi Warna, Mega Menu, Bookmark Sosial, Posting Thumbnail, Seo, Iklan, Pemuatan Cepat, Google, AMP, WhatsApp.
Anda bisa mendapatkan Template ini dengan mengeklik Link di bawah ini:



Uraian di atas adalah informasi lengkap menegenai Sora Shop Blogger Online Shop Template. Semoga Artikel ini bisa menjadikan refrensi bagi anda apabila kebingungan dalam memilih Template. 
Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Sora Shop Blogger Online Shop Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel