Apple TV akan hadir di konsol Xbox pada 10 November


 


Apple TV akan hadir di konsol Xbox pada 10 November

Apple TV akan debut di konsol Xbox bulan depan, tepat pada waktunya untuk peluncuran Xbox Series X dan Series S. App Apple TV baru akan tersedia di konsol Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada 10 November, menyediakan akses ke acara TV dan perpustakaan film Apple. Apple TV telah hilang di Xbox sejak diluncurkan tahun lalu, dan juga tiba di PS5 siap untuk peluncurannya pada 12 November.

Microsoft juga mengkonfirmasi hari ini bahwa Netflix, Disney Plus, HBO Max, Spotify, YouTube, YouTube TV, Amazon Prime Video, Hulu, NBC Peacock, Vudu, FandangoNow, Twitch, Sky Go, NOW TV, Sky Ticket, dan banyak lagi akan tersedia di konsol Xbox generasi berikutnya bulan depan. Xbox Series X dan Series S akan mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos, yang bekerja di aplikasi seperti Netflix, Disney Plus, dan Vudu.

Konsol generasi berikutnya Microsoft akan terus mendukung aksesori Xbox One yang ada, termasuk remote media. Microsoft telah menyembunyikan penerima inframerah untuk remote ini di belakang tombol sinkronisasi untuk pengontrol Xbox pada Seri S dan Seri X.

Sekian artikel mengenai Apple TV akan hadir di konsol Xbox pada 10 November semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama