Layanan Apple One


Apple One sekarang tersedia, menggabungkan layanan Apple menjadi satu langganan

Apple One, bundel yang menggabungkan layanan seperti Apple Music, Apple TV Plus, dan Apple Arkade ke dalam satu langganan bulanan, sekarang tersedia. Bundel ini pertama kali diumumkan pada sebuah acara bulan lalu, sebelum Apple mengkonfirmasi tanggal rilis kemarin. Saat ini, Anda dapat berlangganan bundel melalui App Store di iOS. Buka toko, buka halaman akun dengan mengetuk ikon profil di kanan atas, ketuk langganan, dan Anda akan melihat opsi untuk berlangganan Apple One. Namun, di situs Apple itu sendiri, akan menyusul.

Saat peluncuran, ada tiga tingkatan berbeda yang tersedia, yang berkisar dalam harga dari tingkat Individu $ 14.95 hingga paket Premier $ 29.95. Dengan paket Individual, Anda mendapatkan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, dan penyimpanan iCloud 50GB. Paket Keluarga $ 19.95, sementara itu, meningkatkan penyimpanan iCloud menjadi 200GB dan menambahkan langganan keluarga ke Apple Music. Akhirnya, paket Premier $ 29.95 meningkatkan penyimpanan iCloud ke 2TB dan menambahkan langganan ke Apple News Plus serta layanan Fitness Plus Apple yang akan datang.

Meskipun Fitness Plus tidak tersedia bersamaan dengan peluncuran Apple One, layanan ini pada akhirnya akan tersedia dengan paket Premier setelah diluncurkan akhir kuartal ini. Jika tidak, langganan tersebut akan tersedia sebagai langganan mandiri senilai $9,99 per bulan.

Dibandingkan dengan berlangganan setiap layanan secara individual, paket Individual menghemat $ 6 sebulan, paket Keluarga menghemat $ 8, dan paket Premier $ 25. Tentu saja, itu hanya berlaku jika Anda berencana untuk berlangganan semua layanan yang disertakan, jadi bagi kebanyakan orang, penghematan cenderung lebih rumit.

Selain mendaftar melalui App Store, Anda juga saat ini dapat mengakses Apple One melalui app Pengaturan. Buka aplikasi, ketuk nama Anda di bagian atas menu, tekan "Langganan," dan Anda akan melihat opsi untuk mendaftar. Apple mengatakan paket Individu dan Keluarganya akan tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah, tetapi tingkat Premier-nya akan terbatas pada AS, Inggris, Australia, dan Kanada karena itu adalah satu-satunya negara di mana Apple News Plus saat ini tersedia.

Sekian artikel mengenai Apple One sekarang tersedia, menggabungkan layanan Apple menjadi satu langganan semoga bermanfaat


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama