Request Access fitur terbaru Steam


Request Access fitur terbaru Steam

Valve menambahkan fitur terbaru ke Steam yaitu Request Access untuk memungkinkan pengembang mengundang orang untuk menguji game mereka langsung dari Steam tanpa memerlukan beta key. Fitur baru, yang disebut Steam Playtest, akan memungkinkan penguji yang tertarik mengklik tombol dalam daftar game di toko Steam untuk meminta akses dan ditambahkan ke antrian.

Seperti inilah tombolnya, dari laman Total War: Elysium Steam. 

Pengembang akan dapat melihat berapa banyak orang yang memiliki akses ke tes, berapa banyak orang yang telah menyatakan minat dan menunggu akses, dan berapa banyak orang yang telah diundang secara manual ke tes. Pengembang juga akan dapat menambahkan lebih banyak penguji dari layar status Playtest. Dan ketika pengembang mengakhiri tes, tombol untuk meminta akses ke sana akan dihapus dari halaman toko Steam game dan game akan ditarik dari library pengguna.

Valve mengatakan bahwa Playtests tidak dimaksudkan untuk menggantikan Steam Early Access, dan bahwa game bahkan dapat memiliki Playtest bersama versi Akses Awal. Playtests juga tidak akan mendukung perdagangan atau monetisasi. Valve mencatat bahwa Steam Playtests sedang dalam versi beta sekarang dan alat-alatnya dapat berubah, tetapi jika Anda ingin mencoba Playtests untuk game Anda.

#Steam #Game # Request Access #Valve

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Request Access fitur terbaru Steam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel