Fitur Baru Xbox Game Bar



 Fitur Baru Xbox Game Bar

Microsoft meluncurkan pembaruan baru ke Xbox Game Bar pada Windows 10 minggu ini, dan sekarang memungkinkan Anda mengecek aplikasi apa yang menggunakan RAM, CPU, GPU, dan disk. Meskipun ada sejumlah overlay dan aplikasi yang dapat melakukan ini sudah ada di PC, Xbox Game Bar Microsoft dibangun ke dalam Windows 10, dan cukup fleksibel dan ringan sebagai hasilnya.

Widget game bar terbaru memiliki tugas  untuk melacak aplikasi teratas dan dampak terkaitnya, memberi peringkat rendah, sedang, atau tinggi. Anda dapat memantaunya dengan menyematkan widget ke desktop Anda atau bahkan menutup aplikasi tanpa pernah tabbing atau meninggalkan game.

Widget game bar ini berbeda dengan yang kinerjanya, yang memungkinkan Anda mengawasi pemanfaatan sistem secara keseluruhan. Microsoft juga telah menambahkan kemampuan untuk memantau penggunaan GPU dan penggunaan memori GPU di widget kinerja.

Akhirnya, jika Anda bertanya-tanya apakah PC Anda siap untuk DirectX 12 Ultimate, ada bagian baru di pengaturan Xbox Game Bar yang akan memberi Anda jawaban mudah. DirectX12 Ultimate berjanji untuk menyatukan teknologi grafis untuk game PC dan Xbox Series X, dengan dukungan untuk pelacakan sinar, Variable Rate Shading, shader mesh, dan umpan balik sampler.

Xbox Game Bar yang diperbarui tersedia saat ini, dan jika Anda belum melihat widget ini, periksa pembaruan di aplikasi Microsoft Store.

Sekian artikel mengenai Fitur Baru Xbox Game Bar semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama