Call of Duty: Black Ops Cold War membutuhkan ruang hingga 250GB di PC



Call of Duty: Black Ops Cold War membutuhkan ruang hingga 250GB di PC

Activision telah mengumumkan  spesifikasi  PC  lengkap  untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, dan penyimpanan standar yang  lumayan. Jika Anda berencana  bermain  game  dalam  resolusi  4K  dengan  fitur  ultra  dan   ray tracing, Anda  perlu ruang ruang   250GB.   Itu  adalah ukuran yang sudah fix diumumkan oleh develop game tersebut,  tetapi ada yang berharap bahwa ukuran bisa dikurangi menjadi seperti Call Of Duty gen sebelumnya.Walau tetap sangat  mengguras  ssd/hddyang  kita  miliki.
Untungnya,  jika  Anda  hanya  berencana  modus  permainan  multipemain,  maka  izin  ruang    turun hanya    50 GB  saja.


Selain persyaratan penyimpanan, Activision juga merekomendasikan kartu grafis RTX 3080 terbaru Nvidia untuk pengaturan ultra 4K dan ray tracing atau RTX 3070 untuk ray tracing secara umum. Spesifikasi yang direkomendasikan untuk game lengkap termasuk GTX 970 atau setara, Intel Core i5-2500K atau setara, dan RAM 12GB. Minimal, untuk mode multipemain, Anda memerlukan GTX 670, RAM 8GB, dan Intel Core i3-4340.

Activision belum mengungkapkan seberapa besar Call of Duty: Black Ops Cold War akan berada di konsol yang ada atau bahkan yang generasi berikutnya seperti Xbox Series X dan PS5. Ini tidak mungkin memakan ruang 250GB pada konsol, tetapi mengingat persyaratan penyimpanan yang ada untuk Call Of  Duty: Modern Warfare, spesifikasi PC ini tidak terlihat menggembirakan.

Call Of  Duty: Modern Warfare telah dikritik karena persyaratan penyimpanannya yang tinggi, dan patch baru-baru ini mengurangi game dari lebih dari 220GB menjadi kurang dari 170GB. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan beberapa pengurangan serupa untuk Call of Duty: Black Ops Cold War di beberapa titik di masa depan. Game Call of Duty: Black Ops  akan diluncurkan pada 13 November mendatang.

Sekian artikel mengenai Call of Duty: Black Ops Cold War membutuhkan ruang hingga 250GB di PC semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama