Technology

Viu Premium Apk

Viu Premium apk merupakan sebuah modifikasi dari aplikasi viu pada umumnya, dengan modifikasi ini memungkinkan untuk pengguna mendapatkan hak premium yang bisa di dapatkan secara gratis.

Viu Premium Apk


Feature
Beranda VIU dirancang dengan antarmuka penuh warna dan tata letak yang elegan. Juga, beranda dibagi menjadi banyak tab kecil yang berbeda untuk akses cepat oleh pengguna. Tab ini berfungsi untuk menyimpan film yang ditonton, diselesaikan, dan difavoritkan pengguna. Selain itu, beranda juga akan menjadi tempat untuk menyarankan film-film populer di seluruh dunia. Jika pengguna tidak tahu film apa yang akan ditonton, mereka dapat memilih film yang direkomendasikan oleh "Viu" berdasarkan riwayat aktivitas pengguna.

Search
Alat pencarian pintar "Viu" telah menunjukkan kemampuan hebat dan lebih unggul dari aplikasi lain. Selama pengguna memasukkan kata kunci film, sistem akan segera menampilkan hasil pencarian yang relevan. Selain memasukkan kata kunci yang berhubungan dengan judul film, pengguna dapat mencari berdasarkan nama aktor atau sutradaranya. Aplikasi ini bahkan akan mengarahkan pengguna langsung ke tab pribadi aktor dan film terkenal yang mereka ikuti selama karier aktor mereka.

Show and Drama
Selain mengupdate film-film dari seluruh dunia, “Viu” juga akan membawakan acara TV yang menghibur penonton dari Korea atau negara Asia lainnya. Bahkan pemirsa dapat menonton langsung dan tidak melewatkan momen acara TV apa pun.


Jika mereka terlalu sibuk di tempat kerja dan tidak dapat menontonnya secara langsung, mereka dapat mengakses stasiun TV dan menonton episodenya lagi. Setiap penyiar selalu mendapatkan berita terbaru tentang acara yang dibawakan. Apalagi jika pengguna mengikuti penyiar, setiap ada aktivitas baru, pengguna akan segera diberitahu.

Download Viu Premium Apk
Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Viu Premium Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel