Ini Bedanya HP Entry-level, Mainstream, High-end, dan Flagship

Buat kalian yang belum tau bendanya hp Entry-level, Mainstream, High-end, dan Flaagship jangan khawatir segmentasi pasar gadget itu biasanya dibedakan dengan beberapa tingkatan, antara lain. Entry-level Mainstream, High-end dan Flagship.

Dengan sasaran pasar yang sudah ditentukan, para produsen juga gak akan bingung menambahkan fitur dan harga, karena sudah di bedakan kelasnya. Dari pada lama lama mari simak penjelasannya di bawah ini:

Ini Bedanya HP Entry-level, Mainstream, High-end, dan Flagship


Pertama kita akan membahas Entry-level

Segmen pasar di bawah 1 juta, dengan spesifikasi prosesor dual-core atau quad core dengan ram 512-1gb, Biasanya memiliki jumlah memory sebesar 8-16 gb, dengan ukuran layer rata -rata 5 inch. Produk ini di fokuskan untuk penggunna baru seperti anak-anak yang sedang belajar menggunakan smartphone karena harganya bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Kedua Middle-Level/ Mainstream


Harga kisaran 1-2 jutaan, dibekali dengan spesifikasi procesorquad-core hingga octa-core dengan ram kisaran 1- 3gb, serta ukuran layer antara 4,5 – 5,5 inch. Produk ini di fokuskan ke kalangan masyarakat umum. Karena banyak di jumpai di pasaran Indonesia.

Ketiga High-end


Ponsel dibanderol dengan harga rata-rata 3-5 juta dengan spesifikasi tinggi yaitu menggunakan processor hexa-core hingga octa-core, di pasangkan dengan ram 3-4 gb. Dengan ukuran layer lebih dari 5 inch dengan resolusi full hd.

Keempat Flagship


Flagship atau dikenal dengan hp kalangan sultan karena produk ini menjadi jagoan dari sebuah brand, dengan segudang fitur terbaik dengan harga di atas 6 jutaan, di bekali dengan processor octa-core ram 4gb bahkan lebih, dengan layer 5 inch atau diatasnya dengan layer beresolusi fullhd bahkan QHD kamera 13 mp bahkan sekarang bisa sampai 48mp hebat bukan.

Sebagian konsumen memilih hp sesuai kelasnya, selain bicara mampu ataupun tidak mampu, kita juga harus menyesuaikanya. Nah mengacu dari segment di atas  kalian akan memilih yang mana?
Sekian artikel mengenai  Bedanya HP Entry-level, Mainstream, High-end, dan Flagship sekian, terimakasih.

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Ini Bedanya HP Entry-level, Mainstream, High-end, dan Flagship"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel