Technology

Blog Senantiasa Terkendali dengan Jasa Master Artikel Cahaya

Blog Senantiasa Terkendali dengan Jasa Master Artikel Cahaya! Menjalankan bisnis di dunia digital saat ini memang dinilai sangat menjanjikan. Mulai dari online shop, youtuber, bahkan menjadi seorang blogger kini banyak diminati oleh masyarakat kita.

Dengan demikian, tentu saja mereka semua memerlukan yang namanya media promosi. Ketika menjalankan sebuah bisnis online, konten promosi menjadi sesuatu yang sangat penting. Sulitnya membuat media promosi yang friendly menjadikan banyak jasa penulis SEO murah bermunculan. Salah satunya adalah Master Artikel Chaya.

Master Artikel Cahaya sendiri merupakan marketplace yang melayani pembuatan konten SEO dengan jaminan lolos uji plagiasi serta tembus page one dalam mesin pencarian google. Tim penulis yang dimiliki oleh jasa SEO ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya dalam penulisan konten maupun artikel.

Menariknya lagi, mereka mampu menulis segala macam niche sesuai permintaan klien. Mereka juga sudah terbiasa menulis dengan batasan waktu yang telah ditentukan, sehingga kalian tidak perlu khawatir target tulisan tidak tercukupi. Bahkan jasa penulis SEO murah milik Cahaya Artikel ini telah banyak menerima feedback positif dari kliennya.

Sebagai jasa SEO murah, tentu saja ada banyak sekali penawaran alias bonus yang akan kalian dapatkan ketika memakai jasa dari Master Artikel Cahaya ini. Bonus-bonus tersebut antara lain:

Paket Bonus A (diskon spesial 3%)

● Bonus 10 artikel

● Order minimal 50 artikel 400 kata

● Pengerjaan maksimal dan diprioritaskan

● Garansi 100%

● Lolos uji plagiasi

Paket B (diskon spesial 15%)

● Bonus 15 artikel

● Minimal order 100 artikel 400 kata

● Masuk kategori prioritas pengerjaan

● Garansi 100%

● Lolos uji plagiasi

Paket C (diskon spesial 7%)

● Bonus 50 artikel

● Minimal melakukan order 200 artikel 400 kata

● Garansi 100%

● Lolos uji plagiasi

Dari paket A-C yang ditawarkan oleh jasa penulis SEO murah tersebut, semuanya merupakan kategori artikel SEO friendly yang dijamin tembus page one mesin pencarian google.

Untuk range harga antara artikel bahasa inggris dan bahasa Indonesia sendiri tidak terlalu jauh perbedaannya. Ada sistem kelipatan jumlah kata untuk setiap harganya. Berikut adalah daftar harga yang ditawarkan oleh jasa penulis Master Artikel Cahaya:

1.

● Artikel (bahasa indonesia) 300 kata = 8000

● Artikel (bahasa inggris) 300 kata = 12.000

2.

● Artikel (bahasa indonesia) 500 kata = 15.000

● Artikel (bahasa inggris) 500 kata = 23.000

3.

● Artikel (bahasa indonesia) 700 kata = 19.000

● Artikel (bahasa inggris) 700 kata = 29.000

4.

● Artikel (bahasa indonesia) 800 kata = 21.000

● Artikel (bahasa inggris) 800 kata = 32.000

5.

● Artikel (bahasa indonesia) 1000 kata = 27.000

● Artikel (bahasa inggris) 1000 kata = 43.000

6. Nah, khusus apabila kalian ingin order artikel dengan jumlah di atas 1000 kata, maka kalian dapat menghubungi contact person yang telah tersedia pada web resmi milik Master Artikel Cahaya. Nantinya, kalian akan diarahkan langsung untuk melakukan konsultasi pemesanan lebih lanjut lagi.

Adapun beberapa benefit yang akan kalian peroleh dari jasa penulis SEO murah milik Master Artikel Cahaya adalah:

1. Professional Service

Pelayanan yang diberikan kepada customer merupakan pelayanan terbaik dari pihak penyedia jasa. Kepuasan konsumen adalah tujuan utama dari Master Artikel Cahaya.

2. Garansi 100%

Maksud dari garansi adalah semua tulisan yang dihasilkan oleh tim Master Artikel Cahaya merupakan tulisan lolos plagiat. Apabila nantinya terdapat plagiasi, maka pihak jasa penulis SEO murah akan melakukan revisi hingga benar-benar lolos plagiat. Sekian ulasan mengenai jasa penulis SEO murah, semoga bermanfaat!

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk " Blog Senantiasa Terkendali dengan Jasa Master Artikel Cahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel