Technology

game battle royale pc gratis

Permainan battle royale adalah sebuah genre dalam permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan  dengan gameplay orang terakhir yang bertahan. Permainan battle royale menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari terjebak di luar "zona aman" yang menyusut, dengan pemenangnya adalah orang yang terakhir bertahan dalam permainan. Hampir semua permainan battle royale dimainkan secara daring mulai dari lusinan hingga ratusan pemain lainnya. Nama genre ini diambil dari film Jepang tahun 2000 Battle Royale, yang menyajikan tema serupa. 

Oleh karena itu saya telah merangkum 5 game battle royale gratis yang bisa anda mainkan secara bersama dengan teman anda. Yuk simak berikut ini adalah 5 game battle royal gratis rekomendasi dari saya.

1.Apex Legends



Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.

Apex legends memiliki grafis memukau di tambah dengan character yang memiliki kemampuan berbeda di setiap kelas. Di dalam game Apex sendiri memiliki keunikan sendiri. Di dalam game ini kita juga bisa mengkustomisasi  character  dengan mengganti skin yang sudah di sediakan di store gamenya anda bisa mendapatkan secara gratis melalui luck draw atau dengan membelinya dengan uang cash atau kata lain top up.

Game ini sudah mencapai season ke 4 dan masih aktif melakukan update yang membuat game ini layak untuk kita mainkan.

2.Fornite


Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan. 

Game ini memadukan permainan genre building dan juga battle royal sehingga dapat membuat playernya tidak mudah bosan. Grafis nya pun tidak bisa di ragukan lagi  tidak kalah dengan kompotitornya yang lainya dengan genre yang sama.

Di dalam game ini kita dapat mengkustomisasi character sedemikian rupa karena di dalam game ini terdapat banyak sekali aksesoris yang dapat memperindah suatu character kita. Dan juga terdapat tarian tarian khas semacam emote yang dapat mengeledek musuh saat kita berhasil membunuhnya.

Bagaimana apakah pc anda mampu untuk menjalankan game ini hihihi.


3.Ring Of Elysium



Ring of Elysium adalah game pertempuran royale online multipemain gratis yang dimainkan yang dibuat oleh Aurora Studios dan diterbitkan oleh Tencent TCH Scarlet Limited khusus dan tersedia untuk diunduh secara gratis di Steam, DMM & Garena. Di Amerika Utara, Europa dan beberapa bagian Asia dirilis di Steam pada 19 September 2018 sebagai permainan akses awal gratis untuk dimainkan di server Amerika Utara, dan pada 25 November 2018 di server Eropa.

Ring Of Elysium sangat didasarkan pada gaya narasinya dan pengetahuan mendalam yang menghubungkan setiap dan semua yang terjadi dalam permainan setiap musim. Setiap musim melanjutkan cerita dan menambahkan 3 karakter baru ke dalam permainan dengan masing-masing memiliki backstories dan koneksi mereka sendiri ke acara yang berlangsung di Ring Of Elysium Universe. Di Musim 1, pemain diperkenalkan ke gunung-gunung bersalju di Mt. Dione karena mereka harus bertarung sampai mati sampai 4 dapat melarikan diri dari badai salju yang menghancurkan Ymir. Di Musim 2, pemain diperkenalkan ke Pulau Europa, karena sekali lagi, mereka berjuang untuk kelangsungan hidup yang terjamin saat mereka berusaha melarikan diri dari letusan gunung berapi dan abu yang turun melintasi peta.

Game ini dapat menjadi alternative jika ingin memainkan game battle royal tetapi tidak mau membeli game battle royale yang berbayar. 

4.Cuisine Royal


 

Cuisine Royale adalah game battle royale dengan sentuhan lucu. Setiap pemain diberikan senjata api tetapi, dalam hal baju besi, memulai pertandingan hanya mengenakan celana pendek boxer. Anda harus menjelajahi medan perang untuk barang-barang dapur untuk don sebagai perlindungan, dari helm sapu ke piring dada wajan. Game ini rilis pada 15 juni 2018 yang bisa di unduh secara gratis melalui steam.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang hanya bermain game untuk seru seruan saja bersama teman.


5.Darwin Project


Darwin Project adalah game royale pertempuran multiplayer online gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Scavengers Studio. Ini diluncurkan untuk Steam Early Access dan Xbox Game Preview pada 9 Maret 2018, dan dirilis pada kedua platform pada 14 Januari 2020, bertepatan dengan rilis game di PlayStation 4. Pemain tidak hanya harus selamat dari kondisi lingkungan yang ekstrem, melacak lawan , mengatur jebakan, dan memanfaatkan teknik Bait-N-blat untuk menang, tetapi juga memenangkan dukungan dari kerumunan pemilih dan pemain ke-11 yang menyaksikan semuanya, Show Director, yang dapat memberi tip keseimbangan dalam pertandingan apa pun dengan menggunakan khusus membuat kartu yang dapat mengubah bidang. Bahasa yang didukung adalah Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Jepang, Polandia dan Korea.

Proyek game  Darwin ini berlangsung di lanskap pasca-apokaliptik dystopian di Pegunungan Kanada Utara. Sebagai persiapan untuk Zaman Es yang akan datang, sebuah proyek baru - setengah percobaan sains, setengah hiburan - diluncurkan. Pemain dijatuhkan ke arena, awalnya dipersenjatai hanya dengan kapak dan busur, dan harus mengumpulkan sumber daya dan bertahan bersama 9 lainnya. Pemain harus membuat item dan meningkatkan senjata mereka (kapak dan busur) menggunakan sumber daya untuk bertahan dan bertarung sampai hanya satu pemain yang tersisa, memenangkan permainan.

Bagaimana rekomendasi game diatas apakah cukup membantu? game manakah yang nantinya ingin anda pilih? silahkan tinggalkan komen di bawah. see you
 
Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "game battle royale pc gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel