Game Baru PUBG: New State, Pra-pendaftaran Dibuka



Game battle royale paling popular di mobile yaitu PUBG Mobile bakal memiliki sekuel baru yang di berinama PUBG : New State, game yang baru saja di umumkan oleh pengembangnya yaitu Krafton, yang menjanjikan akan membawa sejumlah perubahan.

Pembaruan tersebut antara lain komponen visul,fitur dan elemen gameplay yang lebih real.

Berbagai pembaruan di game ini pun terkuak dalam sebuah cuplikan (trailer) video berdurasi 1 menit yang di unggah oleh kanal PUBG :News State di Youtube.

 

Pra pendaftaran dibuka

Untuk ketersedianya PUBG: New State rencananya akan rilis sebelum tahun 2022 untuk pralform Android dan iOS.



Namun mulai dari sekarang, pengguna Android sudah bisa melakukan pra registrasi melalui Google Play Store dengan mengetikan PUBG : New State.

Tetapi untuk Pra registrasi pengguna iOS akan menyusul dikutip dari akun Twitter PUBG : New State


 

PUBG: New State

PUBG : New State mengambil setting latar masa depan yaitu di tahun 2051. Pemain bakal bisa menggunakan beragam teknologi persenjataan yang lebih canggih seperti Drone, yang sebelumnya tidak ada di PUBG : Mobile

 

Gameplay

Gameplay yang ditawarkan PUBG : News State pasti akan sedikit mirip dengan PUBG : Mobile, Namun selain dari visual yang lebih indah , game ini akan di gadang – gadang bakal menawarkan sejumlah mekanisme gameplay yang baru.

Salah satunya adalah fitur customization senjata yang bisa diterapkan Ketika di tengah pertempuran.

PUBG : News State sendiri dikembangkan oleh dua studio game yang membuat original game PUBG versi PC, yakni Krafton dan PUBG Studio. Bukan lagi Tencent

 


Penutup

 

Sekian pembahasan mengenai Game Baru PUBG: New State,Pra-pendaftaran Dibuka, semoga menjadi referensi bru bagi anda.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama