PES 2020/2021 ISO PPSSPP Free


Siapa yang tidak tahu game bola yang satu ini? Untuk perempuan mungkin banyak yang belum tahu. Namun untuk laki-laki, saya yakin sudah banyak yang tau game sepak bola ini.

PES atau Pro Evolution Soccer adalah salah satu game sepak bola terbaik yang ada. Dulu game ini adalah saingan dari game Winning Eleven ketika saya masih suka bermain PlayStation di rental. Namun nampaknya sekarang kedudukannya sudah menggeser Winning Eleven setelah saya banyak melihat pemain PS4 ketika bermain game bola dengan PES.

Tidak hanya bisa dimainkan di PlayStation, game bola ini juga bisa dimainkan di platform PlayStation Portable (PSP). Kamu juga bisa memainkannya di Laptop maupun HP Android. Tapi harus menginstall emulator PPSSPPnya telebih dahulu.


PES 2020/2021 ISO PPSSPP  Free

Di postingan kali ini saya bagikan game PES 2020 dengan link download yang mudah. 

Game Pro Evolution Soccer PSP ini mempunyai fitur-fitur dan grafik yang menarik. Diantaranya seperti pemain baru, liga baru, Timnas, hingga dari grafik yang bagus serta kontrol yang mudah.


Panduan Install Game PES 2020/2021 ISO PPSSPP

  • Setelah selesai mendownload file PES 2020 .iso lewat link di bawah, silahkan Extract filenya (gunakan aplikasi WinRAR untuk pengguna PC, dan Zarchiver untuk pengguna Android sebagai aplikasi Extract)
  • Setelah diextrct menjadi folder, maka di dalamnya ada file berformat .iso
  • Berikutnya jika kamu menggunakan Android atau Windows, silahkan buka emulator PPSSPP (Jika belum punya download terlebih dulu emulatornya)
  • Jika sudah terbuka, tekan opsi LOAD dan cari file dengan format .iso tadi dalam folder hasil extract
  • Setalah itu tunggu loadingnya, dan kamu siap memainkan game pes 2020 ppsspp

Spesifikasi Bermain PES 2020/2021

  • Versi Android: OS 4.4 (minimal)
  • RAM: 1GB
  • Penyimpanan: 1GB


Unduh disini: https://www.mediafire.com

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "PES 2020/2021 ISO PPSSPP Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close