Technology

Bleach Heat the Soul 7 PPSSPP Iso/Cso Free

Pembahasan  

Game ini berdasar pada manga berjudul sama, yaitu BLEACH. Ia memiliki banyak sekali karakter yang bermain di dalamnya, kontrolnya juga sangat halus, mudah untuk melalukan kombo, dan mudah untuk meningkatkan kecepatan, HP, serangan dan lain sebaginya. Bleach Heat the Soul 7 mengenalkan 4 pertempuran untuk pertama kalinya sekaligus mengenalkan pada kita bos raksasa yang masuk ke dalam pertempuran. Fokus mereka hanya di situ, dan bila disandingkan dengan Bleach Heat the Soul 6, tak ada perubahan besar yang terjadi.

Yang berubah paling cuma munculnya pertempuran 4 pemain, selebihnya masih sama. Di versi yang ke-7 ini juga Anda bisa menemukan 10 karakter pemain baru. Dan untuk pertama kalinya di BLEACH, disediakan opsi untuk melakukan pengunduhan untuk mengunduh karakter di dalam film.

Grafik dari game ini pun semakin membaik seiring berjalannya waktu. Versi yang ini terasa lebih halus, suaranya jelas, tidak ada lagi laggy. Selain itu, penambahan musik juga bagus, semakin menambah keseruan dari animasi-animasi yang memang sudah dari sananya mengagumkan.

Kalau dari cerita, Bleach Heat the Soul 7 sama dengan versi manganya. Keseruan dari manga maupun game begitu terasa sebab alur dari cerita diikuti dengan akurat. Di sana, Anda harus tangguh sebab banyak pertempuran yang menanti, dari mulai perang Shinigami, Arrancars, pertempuran mengalahkan Ulquiorra, Espada, dan terakhir mengalahkan Muramasa dari kisah Pemberontakan Zanpakutou.


Informasi Tentang Game

Series: Bleach: Heat the Soul

Publisher: SCEI

Platform: Playstation Portable

Genre: Fighting

Mode: Single Player dan Multi Player

Tertarik mengunduhnya?


Cara Bermain Game PSP

Download file gamenya di bawah ini!

Extract file gamenya yang sudah kamu download!

buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

Enjoy


Screenshots


Unduh Disini : https://www.mediafire.com

Note : Di dalam link download saya langsung arahkan ke mediafire tanpa shortlink apapun. Jika anda ingin berdonasi agar saya lebih semangat mengupload game ppspp lainya, jangan lupa klik iklan yang ada di artikel ini terimakasih.

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Bleach Heat the Soul 7 PPSSPP Iso/Cso Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel