Technology

Event Terbaru Fornite

Acara liburan tahunan Fortnite telah kembali, dan kali ini, membawa kejutan: kembalinya pesawat. "Operation Snowdown", demikian sebutannya, berlangsung dari 18 Desember hingga 5 Januari, dan menambahkan yang diharapkan ke dalam game, termasuk peta bersalju dan unlockable gratis seperti prajurit salju bernama Snowmando. Setiap orang yang log in sebelum tanggal 5 Januari juga akan mendapatkan emote bernyanyi gratis.

Namun, fitur terbesarnya adalah kembalinya pesawat. Waktunya tepat: pesawat pertama kali diperkenalkan pada musim 7, pada tahun 2018, yang juga merupakan pembaruan bertema musim dingin untuk permainan tersebut. (Bahkan ada karakter Santa yang dimiliterisasi.) Mereka kemudian disingkirkan, dan sepertinya penampilan terbaru mereka juga akan berumur pendek.

Selain misi baru dan kosmetik gratis yang tidak dapat dibuka, acara ini juga akan mencakup pilihan mode permainan waktu terbatas yang berputar, dimulai dengan kembalinya Air Royale. Juga akan ada item bertema liburan baru untuk dibeli, termasuk permen tongkat pria yang tampan.

Ini adalah bulan yang sibuk bagi Fortnite. Setelah acara live bertema penjahat super besar-besaran, game ini memulai musim terbarunya pada tanggal 2 Desember, memperkenalkan karakter baru seperti Mandalorian dan Baby Yoda. Sejak itu, Master Chief dan Kratos telah bergabung dengan game battle royale, dan Epic juga terus meningkatkan Fortnite di konsol generasi berikutnya.

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Event Terbaru Fornite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel