Penyebab dan Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Penyebab dan Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Bagi para seorang blogger google adsense adalah sumber penghasilan yang sangat di tungu-tunggu. Ketika seseorang mendaftarkan blognya ke google adsense dan diterima oleh pihak google pasti ada rasa puas tersendiri terutama blogger pemula seperti mimin.

Sedikit cerita dari mimin waktu mendaftar situs techpedia04.my.id ke google adsense, mimin ditolak sebanyak 15 kali sampai mimin frustasi dan akhirnya mimin tidak tertarik lagi untuk mendaftarkan  situs mimin ke google adsense.

Berselang lama mimin kepikiran kalua mimin sebenarnya sudah memiliki akun google adsense dari blog yang sudah berumur. Kemudian mimin addsite kan situs techpedia04.my.id tak disangka sangka keesokan harinya ada email masuk yang bertulisakan bahwa situs anda techpedia04.my.id sudah siap menampilkan iklan, wah mimin langsung heppy dong, karena blog mimin terbilang masih sangat sangat baru.



Kembali ketopik utama kita mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan

Baik, kita mulai pembahasan kali ini dari :

Penyebab Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan

1.Trafiik

Penyebab akun adsense terkena pembatasan yaitu trafik, trafik yang datang keblog kita masih bisa dihitung menggunakan jari misal hanya dikunjungi 10 orang dalam sehari, selanjutnya sering mengunjungi blog kita sendiri, dalam point ini sangat krusial karena kalau kita mengunjungi blog kita sendiri berkali kali maka apa yang terjadi, view di blog kita menjadi membengkak dan jumlah klik tidak sesuai jumlah view, oleh karena itu situs kita menjadi rentan terkena pembatasan dari google adsense.

2.Konten copas 

Konten copas tidak hanya berpengaruh pada adsense kalian tetapi juga terhadap kesehatan blog. serta konten copas atau salinan ini melanggar ketentuan google sehingga bisa menimbulkan banyak dampak seperti diblock dari index google sampai blog kalian di Banned. Ini Karena peraturan google adsense tidak menyukai yang situsnya memiliki banyak konten duplikat.

3.Traffik Bot

Google adsense melarang keras yang situsnya memiliki banyak tarffik bot yang dimana traffic tersebut bukan berasal dari search google atau sosmed melainkan dari situs jingling. Biasanya trafik jingling didapat selepas blog dishare di forum blogger, misal blogger Indonesia Ketika kita mengeshare artikel disana pasti blog akan mendapatkan trafik dari autotewas dan jingling, karena banyak orang diluar sana banyak yang iri melihat blog yang kita punya lebih berkembang dari blog si pembuat ulah tersebut.

4.Kena bom klik atau Klik iklan sendiri

Semua blogger atau publisher google adsense wajib mengetahui Bahwa google adsense sangat membenci para publishernya yang bermain curang dengan melakukan klik iklan sendiri, Ini sering terjadi pada para publisher yang masih baru atau newbi. Mereka melihat kesuksesan orang lain tanpa melihat jerih payahnya orang tersebut berjuang untuk mendapatkan earning atau penghasilan yang memuaskan.

Boom Klik iklan ini sering terjadi pada situs blog yang baru tapi postingan situs mereka lebih unggul alias page one dari pada situs blog mereka yang masih abal – abal dan ingin mempunyai hasil yang memuaskan. Inilah yang memicu para pesaing curang melakukan boom klik iklan terhadap pesaing-nya.

#ada orang yang iri melihat kesuksesan orang lain

5.Konten melanggar Tos adsense

Yang mimin maksud disni merupakan konten streaming, video, download, atau yang mengandung hal-hal yang negatif itu sangat dilarang oleh google adsense.

 

Itulah  penyebab Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan. Kita akan berlanjut ke topik selanjutnya yaitu Cara Mengatasi Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan. Disni mimin juga lagi mempraktekannya. Karena akun mimin juga terkena pembatasan dari google.

Mimin sudah mengumpulkan tips dari forum blogger dan forum yang mimin buat. Dari beberapa masukan orang orang yang sudah terkena pembatasan mimin kerucutkan menjadi sebagai berikut:


Cara Mengatasi Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan

1.Rajin Update Post. 

Hal ini sangat wajib dilakukan meskipun tidak terkena pembatasan, karena semakin banyak postingan kita semakin besar peluang kita mendapatkan banyak traffik. Anda harus melakukan update postingan terbaru setiap hari pada situs blog yang sudah di approve google adsense dan jangan lupa submit ke webmaster agar cepat terindek oleh google.

2. Pasang Ulang kode Iklan


Ketika sudah terkena pembatasan iklan adsense maka akan tampil iklan blank pada blog kalian, jika ini dibiarkan maka akan berdapak buruk pada akun adsense kalian. oleh karena itu lepaskan atau hapus terlebih dahulu kode-kode iklan yang sudah kalian pasang. Sisakan satu kode yang kalian pasang saat awal mendaftar adsense agar adsense masih bisa mendeteksi blog kalian. Setelah iklan aktif kembali barulah kalian pasang kode iklan sesuai dengan yang kalian inginkan.

3.Sambungkan Analitycs ke akun adsense anda. 

Ini merupakan upaya yang sangat efektif, guna melihat langsung statistic atau daftar traffic pengunjung atau blog kalian, sehingga kita bisa tau bagaimana sumber lalu lintas yang masuk ke blog kita.

Penutup

Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Adsense Terkena Pembatasan Iklan

Sekian pembahasan yang mimin berikan mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Adsense

COMMENTS

Nama

Apple,6,Artikel,126,ASUS Rog Zephyrus g14,1,Backlink,1,Bahasa Indonesia,1,Bulu Tangkis,1,Console,14,Cyberpunk 2077,1,Dlc 2,1,fotografi,3,Game,14,guest post,1,History,4,html,3,Jenis Laptop,1,Masa Depan,2,NFC,1,Pc,3,pes 2013,3,pes 2020,3,pes 2021,4,Rekomendasi,1,Samsung,2,SepakBola,2,smartphone,3,soal rpl,3,soal tkj,19,Soal TKJ Kelas XI,1,Soal TKJ Kelas XII,1,Software Android,7,Software Pc,30,Steam,1,Teknik Informatika,1,Template,6,Ti,2,Tips,5,Tutorial,1,Xiaomi,1,
ltr
item
TECH PEDIA 04: Penyebab dan Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense
Penyebab dan Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense
Penyebab dan Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense
https://1.bp.blogspot.com/-JPSdLfYVAC0/X9gQrgJjHdI/AAAAAAAACdk/qSCOv5MhVjoOkgUFmArwl1olTO9KDlJVACNcBGAsYHQ/w320-h213/Penyebab-dan-Cara-Mengatasi-Pembatasan-Iklan-Adsense.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JPSdLfYVAC0/X9gQrgJjHdI/AAAAAAAACdk/qSCOv5MhVjoOkgUFmArwl1olTO9KDlJVACNcBGAsYHQ/s72-w320-c-h213/Penyebab-dan-Cara-Mengatasi-Pembatasan-Iklan-Adsense.jpg
TECH PEDIA 04
https://www.techpedia04.my.id/2020/12/Penyebab-dan-Cara-Mengatasi-Pembatasan-Iklan-Adsense.html
https://www.techpedia04.my.id/
https://www.techpedia04.my.id/
https://www.techpedia04.my.id/2020/12/Penyebab-dan-Cara-Mengatasi-Pembatasan-Iklan-Adsense.html
true
3352910743458521246
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content