My Hero Academia: Ultra Impact Akan Segera Rilis Di Mobile


                                      

My Hero Academia: Ultra Impact Akan Segera Rilis Di Mobile

My Hero Academia sebuah serial anime yang sangat diminanti banyak orang terutama para anime lovers di Indonesia. My Hero Academia atau dalam Bahasa jepang Boku no Hero menjadi salah satu anime terpopuler. Yang rencananya akan merilis sebuah game yang bernama My Hero Academia : Ultra Impact yang akan rilis di mobile pada tahun 2021.

Menurut malajah mingguan Shonen Jump Game My Hero Academia : Ultra Impact akan mengusung permainan yang ber- Genre RPG  yang akan menapilkan sisi pahlawan serta pertempuran dengan penggunaan Quirk yang unik dengan tampilan mobile.


 

Di dalam tweet diatas tidak disertai banyak detail dalam gameplay, ”wajar sih” karena game ini masih mempunyai banyak waktu untuk menampilkan detail detail tentang game ini di lain kesempatan. Tetapi, Bandai namco selaku Dev game ini mengatakan bahwa game tersebut akan menampilkan cerita dan pertempuran yang sama seperti di anime.

Game Rpg mobile ini akan mengusung system gacha sehingga player yang memiliki uang akan memiliki character yang bagus bagus yang nantinya akan membuat game ini terkesan pay to win.

Mengenai majalah mingguan tadi, Bandai Namco juga mengungkapkan perekrutan closed beta test di gamenya tersebut.Pihaknya akan membagikan lebih banyak detail tentang pendaftaran closed beta nantinya. Untuk kalian yang benar benar ingin mengikuti game ini bisa mengecek situs meraka agar tidak ketinggalan info.

Sekian artikel mengenai My Hero Academia: Ultra Impact Akan Segera Rilis Di Mobile semoga menjadi referensi anda. 

#Mobile #Anime #My Hero Academia #Boku no Hero #Android #iOS


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama