Cara mengubah video youtube ke format mp3


Hallo sobat tech pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana sih Cara mengubah video youtube ke format mp3 agar tersimpan di hp kita tanpa perlu membukanya  mengunakan aplikasi.

Pertama tama kita harus mengenali apa sih youtube? Pasti kalangan milenial sudah tidak asing lagi dengan nama youtube.  YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. 

Kembali lagi ketopik pembahasan semula yaitu bagaimana sih mengconvert  video youtube agar tersimpan di galeri telpon kita.

Mari kita simak tutorialnya di bawah ini.

1.Pertama Kita cari bahan dlu yaitu video apa yang ingin kita convert.  

2.Cari ikon/ tulisan bagikan pada kolom bawah video lalu klik, maka akan muncul sebuah tautan. Nah tautan itu nantinya kita pastekan kesebuah web agar bisa di convert. 



3.Langkah selanjutnya adalah mengetikan converter youtube pada kolom pencarian google nanti akan muncul beberapa web. Pilih salah satu atau klik tautan berikut ini. ytmp3.cc maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



4.Apabila link tadi sudah di pastekan di kolom seperti gambar di atas. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih format apa yang ingin anda simpan mp3/mp4 . Apa bila sudah klik convert, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


5.Langkah terakhir adalah dengan mengeklik tombol download maka otomatis file tersebut akan terdownload sendiri.Tunggu beberapa menit maka video youtube tadi sudah tersimpan di galeri telpon kita. 

Apabila kita ingin mengconvert ulang tinggal tekan tombol convert next maka tampilanya akan kembali ke mode semula.

Saya rasa tutorial kali ini cukup. Semoga tutorial bagaimana cara convert video youtube dapat membantu anda, sekian dari saya terimakasih.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama