Assassin’s Creed Valhalla siap rilis akhir tahun 2020


Techpedia04- Setelah muncul berbagai rumor terntang kelanjutan game assassin's Creed. Ubisoft akhirnya resmi memperkenalkan seri assassin's Creed terbaru yang di beri nama Assassin's Creed Valhalla. Di dalam meluncurkan sampul pihak Ubisoft juga memberikan sebuah trailer dari game ini. 

Game yang mengusung tema viking  dengan permainan bertipe gabungan rpg openworld.


Assassin’s Creed Valhalla sendiri dikembangkan oleh Ubisoft Montreal tim pengembang AC IV: Black Flag dan Assassin’s Creed Origins sebagai penanggung jawab utama. Anda akan memerankan seorang Viking bernama Eivor yang nantinya akan bisa Anda mainkan dalam versi laki-laki ataupun perempuan seorang Viking yang penuh dengan cerita pertempuran dan kemenangan. Klan Vikings milik Eivor memutuskan untuk keluar dari Norwegia akhir abad ke-9, melewati Laut Utara yang dingin, dan tiba di Inggris yang dikala itu tampil bak kerajaan yang hancur. Mimpi untuk memiliki “rumah” dan masa depan di Dark Ages Inggris kini bertanggung jawab di pundak Eivor.


Selain kesempatan untuk memperkuat diri dengan dual-wielding senjata melee seperti yang terlihat di trailer sinematik, Assassin’s Creed Valhalla juga akan datang dengan beberapa fitur baru seperti Raid, kebutuhan untuk membangun dan memperbesar permukiman, membangun kekuatan, dan memperluas pengaruh klan Eivor itu sendiri.Anda nantinya juga bisa bermain secara online dengan player lain. Dan Ubisoft juga memastikan bahwa seri Valhalla akan mengusung fitur kustomisasi dimana Anda bisa mengatur sendiri rambut, tato, cat tawuran, hingga gear seperti apa yang Anda gunakan.


Di dalam trailernya sendiri game ini akan datang pada holiday 2020. 


Dengan di tawarkan pengalaman game yang bergenre baru dalam series Assassin's Creed apakah anda tertarik mencobanya?
 

2 Komentar

  1. Mantep Mas Assasin Creed Nya Game Paling Ku Sukai Dari Semua Game,Alur Cerita Nya Juga Bagus Apa Lagi segi Grafiknya Joss Banget!

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama