Final fantasy VII Remake Pecahkan rekor penjualan game Ps4



Tecpedia04- Square Enix baru saja merilis laporan tentang penjualan salah satu game paling ditunggu tahun ini, yakni Final Fantasy VII Remake.

Sempat mengalami kendala , game Final Fantasy VII Remake resmi dirilis pada 10 April.
Sisi baiknya, game remake dari seri original yang dirilis pada 1997  langsung ludes di pasaran hanya dalam beberapa hari pertama peluncurannya.

Dikutip dari laporan Square Enix via Gamerant, game fisik dan digital Final Fantasy VII Remake berhasil terjual lebih dari 3,5 juta copy hanya dalam tiga hari pertama.

Tampil sebagai game eksklusif di PlayStation 4 (PS4), angka penjualan Final Fantasy 7 Remake melampaui judul game PS4 eksklusif sebelumnya, Spider-Man PS4.

Dalam rentang waktu yang sama, Spider-Man di PS4 hanya menjual 3,3 juta copy secara global.
Angka penjualan untuk penjualan gim di PS4 sepanjang masa ini sebenarnya cukup wajar, mengingat seri Final Fantasy VII Remake ini sudah laman dinanti gamer di berbagai dunia.

Selain ditunggu oleh gamer lawas untuk bernostalgia, pemain baru pun menaruh minat ke dalam game ini karena hype dan tampilan grafis yang indah.

Berhubung Square Enix akan merilis game Final Fantasy VII Remake meluncur eksklusif di PS4 selama setahun, tak menutup kemungkinan game ini akan meraup angka yang lebih tinggi lagi.

Berikut adalah sedikit alur cerita dari game ini.

Cloud Strife adalah mantan anggota SOLDIER, pejuang elit Perusahaan elit warriors Shinra. Shinra menggunakan mako, energi spiritual Planet, yang dipanen oleh reaktor besar-besaran, untuk memberi daya pada kota metropolitan Midgar dan mengembangkan teknologi canggih. Kecewa dengan Shinra, dan atas permintaan teman masa kecilnya Tifa Lockhart, Cloud mengambil pekerjaan tentara bayaran untuk Longsoran, sebuah organisasi ekoteroris, yang dipimpin oleh Barret Wallace, yang percaya pengambilan mako yang berlebihan akan menyebabkan bencana lingkungan, yang mereka coba cegah dengan membom sebuah reaktor mako. Setelah kejadian itu, Cloud dihantui oleh kenangan Sephiroth, mantan anggota SOLDIER yang penuh teka-teki, dan bertemu penjual bunga Aerith Gainsborough. Meskipun Cloud berniat meninggalkan Longsor setelah menerima bayarannya, entitas seperti hantu misterius, yang sering muncul kembali pada saat-saat penting dalam permainan, menyebabkannya direkrut untuk pemboman reaktor lain, yang berjalan serba salah, memisahkannya dari kelompok.
  
Apakah anda tertarik untuk memainkan game legendaris ini?? Silahkan komentar di bawah
 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama