Sony resmi umumkan dualsense controler resmi ps5



Yaps akhirnya setelah sekian banyak bocoran yang beredar tentang controller baru Sony untuk console PlayStation 5 beredar, kini controller tersebut sudah resmi diperkenalkan kepada para fans PlayStation di seluruh dunia.

Hideaki Nishino selaku Senior Vice President dari PlayStation baru saja mengumumkan kehadiran controller baru mereka yang diberi nama DualSense.

Controler ini sangat beda dengan versi sebelumnya karena sebelumnya masih menggunakan teknologi dual shock. Dengan di rombak total mulai dari bentuk dan teknologi di dalamnya pun berbeda hal ini membuat eksperien kita lebih berbeda karena di buat agar menjadi lebih nyaman dengan tangan pengguna sehingga tidak ada masalah apabila digunakan dalam waktu yang lama.


Selain itu di dalam tombol R2 dan L2 terdapat teknologi Adaptive Trigger yang membuat si pengguna lebih terbawa kesuasana dalam memainkan suatu game yang di mainkan.

Sayangnya Sony sendiri masih belum angkat bicara kira-kira kapan mereka akan memperlihatkan seperti apa bentuk final konsol Playstation 5 yang rencananya akan dirilis untuk musim liburan di tahun 2020 ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah anda mau membelinya? Ya itu terserah anda.



1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama