Technology

Perkembangan Game Watch Dogs:Legion 2020


Techpedia04 - Watchdogs:Legion merupakan game aksi petualangan yang akan di buat oleh Ubisoft Toronto dan nantinya bakal dipublikasikan oleh Ubisoft.  

Game ini menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs.  Game ini akan dirilis untuk konsol Microsoft Windows, Plasystation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox gen keempat dan Standia.

Kisah game ini berfokus pada upaya DedSec cabang peretas London untuk memerangi rezim otoriter yang telah mengambil alih Inggris, berkat sistem pengawasan canggih yang dikenal sebagai CTOS. Untuk membantu ini, DedSec merekrut sekutu dari seluruh kota untuk membebaskan kota sebagai kekuatan perlawanan. Setiap karakter dalam game akan memiliki latar belakang dan skillet mereka sendiri dan memberikan pengaruh yang lebih dinamis pada narasi game saat cerita berlanjut.


Watch Dogs Legion yang semula dirilis pada 6 maret lalu tetapi di tunda sampai kapan belum di tentukan sampai sekarang ini.
Kenapa game ini mengalami penundaan? Petinggi Ubisoft ini mengungkap kalau Watch Dogs Legion mengoptimalkan untuk next gen konsol.

Dengan kata lain Watch Dogs Legion memang mengincar konsol game PlayStation 5 dan Xbox baru dari Microsoft nanti.

Konsol game baru ini telah dijadwalkan untuk meluncur sekitar penghujung 2020. Jadwal yang berdekatan dengan Watch Dogs Legion setelah ditunda.  
Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. Stay here



Dedy Priyanto Freelancer

1 Komentar untuk "Perkembangan Game Watch Dogs:Legion 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel