cara menggunakan whatsapp web di android

Whatsapp merupakan media komunikasi yang sangat populer di kalangan manapun karena dengan Whatapp kita dapat melakukan kirim pesan dengan jarak jauh dan juga bisa melihat aktivitas orang lain dengan menyimpan nomer telepon orang maka otomatis nomer tersebut terhubung pada kita.


Selain itu, kamu juga dapat menjalankan WhatsApp melalui PC, laptop, maupun Mac bahkan dengan melalui web android kita sendiri dengan membukanya di browser, baik Mozila Firefox maupun Google Chrome dengan metode yang bernama WhatsApp Web.

Sayangnya apabila kamu membuka situs WhatsApp Web maka secara otomatis akan ditolak untuk diakses karena beberapa hal dan dilempar ke Play Store untuk memasang aplikasinya. Walaupun begitu ada cara membuka WhatsApp Web di Android yang sangat mudah dilakukan bahkan tanpa harus install aplikasi.

Cara menggunakan whatsapp web di android :

1.Dengan membuka browser chrome atau yang lainya.


2.Ubah setingan browser menjadi situs desktop dengan mengeklik tombol titik 3 di bagian kanan.

 3.Kemudian telusuri wa web menggunakan browser chrome tadi.


4.Lalu pilih whatsapp yang paling atas sendiri tunggu hingga tampilan seperti di bawah ini.

5.Langkah terakhir adalah dengan menscan barcode tersebut dengan hp yang lain. selesai


Dengan cara  ini, WhatsApp Web yang terbuka melalui browser Google Chrome tersebut akan terhubung dengan akun WhatsApp yang ada di smartphone satu lagi. Setelah itu, kamu dapat mengoperasikannya seperti biasa dengan sedikit batasan karena memang bukan aplikasi.

Kalau kamu belum tahu bagaimana memindai QR Code tersebut menggunakan aplikasi WhatsApp, maka kamu bisa melihat langkah-langkahnya pada postingan kami selanjutnya.

Selain itu, izin WhatsApp Web tersebut tentu saja dapat dicabut dengan sangat mudah jika kamu merasa ada seseorang yang memanfaatkan fitur ini untuk menyadap tanpa sepengetahuan sehingga seluruh kontrol tetap berada di smartphone yang terpasang aplikasi WhatsApp.

Sekian semoga cara ini  dapat bermanfaat bagi anda see you.


Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "cara menggunakan whatsapp web di android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel