Technology

Apex Legends Mobile Beta APK Free

Apex Legends Mobile versi Close Beta telah dimulai. Pemain di India dan Filipina dapat memainkan game ini segera sebelum berkembang secara global untuk pemain Android dan iOS. Jika anda menggunakan perangkat Android, anda dapat mengunduh APK dan mengalami game ini segera.

 

Apex Legends Mobile: Alternatif untuk PUBG?

Apex Legends Mobile adalah gim penembak orang pertama dengan game battle royale, yang dirilis secara gratis di tiga platform PC, Xbox One dan PS4 by EA atau lebih akurat adalah Respawn. Game ini mendapat banyak keraguan karena ini adalah pertama kalinya EA mengembangkan game Battle Royale. Namun fakta bahwa Apex Legends Mobile adalah game yang sangat bagus. Buktinya, setelah tiga hari rilis, game ini telah mencapai 10 juta pemain. Angka yang mengesankan! Namun, kami masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk memverifikasi bahwa game ini bisa sesukses Fortnite atau PUBG Mobile.


Garis riwayat

Versi Apex Legends PC / Console memiliki keunggulan seperti grafis yang indah, gameplay yang hebat, keseimbangan yang baik, komunikasi yang mudah antara pemain. Setelah sepekan diluncurkan, jumlah pemain game ini mencapai 25 juta.

Keberhasilan ini membuat EA mempertimbangkan untuk mengembangkan game di platform seluler untuk bersaing dengan battle royale top saat ini seperti PUBG Mobile dan Fortnite Mobile, khususnya CEO EA Andrew Wilson mengatakan: "Kami pikir game lintas platform adalah faktor kunci di masa depan, dan kami akan melakukan lebih banyak hal di ponsel ... Kami akan mulai bekerja pada cara mengembangkan Apex Legends. versi mobile, dan saya juga mengharapkan bahwa game akan diterima dengan baik di Asia ... ".

 

Itu sebabnya Apex Legends Mobile lahir.

 

Banyak perubahan dibandingkan dengan battle royale tradisional

Terletak di alam semesta Titanfall, Apex Legends Mobile adalah gim battle royale yang menambah sedikit bumbu permainan seperti Team Fortress 2 atau Overwatch. Setiap pertandingan terdiri dari 60 pemain yang terbagi dalam 20 tim. Anda akan memainkan salah satu dari delapan legenda yang tersedia dan berkoordinasi dengan dua rekan setim untuk menemukan tim terakhir yang masih hidup. Elemen karakter adalah perbedaan Apex Legends Mobile dengan game dengan genre yang sama. Setiap karakter memiliki skill unik yang akan kami sebutkan di bawah ini, sehingga memilih karakter Anda dapat membuka banyak taktik unik, membuat permainan lebih menarik dan tidak dapat diprediksi.

Meskipun ini adalah versi pertama, saya hampir tidak merasakan keterlambatan kontrol. Semuanya sangat fleksibel dan halus, satu-satunya hal yang tidak dapat Anda jalankan di dinding seperti Titanfall. Adalah gim battle royale yang beragam, gim ini memungkinkan Anda untuk mengayunkan tali, melompati dinding, dan meluncur ke lereng. Jika sayangnya, tim Anda telah kurang beruntung dan ingin melarikan diri, geser lereng adalah cara paling efektif untuk melarikan diri dalam kasus  ini. Penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak pernah kehilangan HP saat melompat dari atas ke tanah. Artinya, Anda dapat dengan nyaman melompat dari lantai 20 dan masih aman.

Elemen battle royale tetap sama di awal pertandingan. Anda dan 59 pemain lain melompat ke peta dari pesawat terbang. Memilih tempat awal sangat mempengaruhi pendekatan Anda untuk pertandingan. Setelah itu, Anda perlu segera menemukan peralatan, senjata, dan baju zirah yang  diperlukan agar siap menghadapi semua musuh. Kerja tim adalah sebuah keharusan jika tim Anda ingin menang, pengembang juga setuju dengan ini. Dalam pertandingan, jika rekan setim Anda telah jatuh, Anda masih memiliki kesempatan untuk menghidupkannya kembali jika Anda mengambil spanduk mereka tepat waktu dan membawanya ke lokasi yang ditentukan di peta.


Peta baru, gameplay baru

Pada saat saya menyusun artikel ini, Apex Legends Mobile hanya memiliki satu peta, Kings Canyon. Secara keseluruhan, areanya cukup untuk 60 pemain. Dalam hal desain, Kings Canyon dirancang dengan berbagai macam lanskap dan medan yang beragam. Anda dapat menjarah barang-barang di pabrik, snipe di gedung bertingkat tinggi dan kemudian melompat ke bawah untuk melarikan diri atau bertarung di hutan yang telah dibakar oleh perang. Selain itu, ada banyak gua, hutan, bukit, ... sehingga pemain dapat menemukan taktik yang unik.

 

Desain

Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, kunci virtual dikontrol dan dioptimasi dengan bijaksana. Anda dapat mengalami teknologi paling canggih yang dikirim penerbit ke dalam game.


Link Apex Legends Mobile Beta

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Apex Legends Mobile Beta APK Free "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel