Sinopsis Film Godzilla VS Kong


Sinopsis Film Godzilla VS Kong - Film Godzilla Vs Kong resmi dirilis di seluruh dunia pada Rabu, 24 Maret 2021, setelah sempat mengalami sejumlah penudaan penayangan akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Dalam kisahnya, monster penghuni kedalaman laut asal Jepang ini bakal bertarung melawan Kong, makhluk raksasa penguasa daratan.

Film Godzilla vs Kong sendiri mengisahkan cerita tentang perjalanan Kong yang tengah mencari rumahnya.

Keinginan untuk "pulang ke rumah", didasari oleh satu teori yang dikemukakan oleh Dr. Nathan Lind, yakni mengenai memori genetik atau kecenderungan makhluk-mahkluk besar untuk mencari jati diri asal-usulnya.



Pada perjalanannya, Dr. Nathan Lind juga membantu Kong menuntaskan keinginannya untuk pulang ke tempat yang menjadi asal-usulnya.

Namun sayangnya, sang monster penghuni daratan ini justru terlibat perselisihan dengan Godzilla si penguasa laut dan memantik permusuhan antara keduanya.

Sepanjang film, penonton bakal disuguhi adegan pertarungan seru dan cenderung kejam antara kedua monster. Meski di sisi lain, sutradara Adam Wingard juga menyelipkan kisah emosional dalam karyanya ini.



Kedua monster digambarkan oleh sang sutradara tetap memiliki sisi baik dan "berperasaan". terlebih saat film menampilkan karakter Jiha, seorang bocah perempuan yang merupakan teman baik dari Kong.

Film Godzilla vs Kong telah dinantikan para penikmatnya lantaran beberapa kali mengalami perubahan jadwal rilis menyusul merebaknya pandemi Covid-19.

Film yang merupakan sekuel dari Godzilla: King of the Monsters rilisan tahun 2019 ini, dibintangi oleh Alexander SkarsgÄrd, Millie Bobby Brown, Kyle Chandler dan lain-lain.


Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Godzilla VS Kong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel