FIFA 19 new graphic World Cup 2022



FIFA (dikenal juga sebagai FIFA Football atau FIFA Soccer) adalah seri permainan video yang dirilis oleh perusahaan Electronic Arts di bawah label EA Sports.

FIFA Soccer pertama kali dirilis pada tanggal 15 juli 1993 dengan judul permainan FIFA International Soccer. FIFA Soccer merupakan permainan video sepak bola pertama yang mendapatkan lisensi langsung dari organisasi FIFA, sebuah lembaga internasional sepak bola. Seri terbaru FIFA menampilkan berbagai Liga dari seluruh dunia mulai dari Bundesliga Jerman, English Premier League and Football League, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Portuguese Primeira Liga, Ligue 1 Prancis, Eredivisie Belanda, Brazilian Campeonato Brasileiro Série A, Mexican Liga MX, American Major League Soccer, South Korean K-League dan Australian A-League.

Mulai dari FIFA 13, sampul depan permainan ini menggunakan wajah Lionel Messi sebagai Waralaba (franchise), menggantikan Wayne Rooney yang sudah 7x berturut-turut sebagai sampul depan. FIFA 12 memegang rekor sebagai permainan video olahraga dengan penjualan tercepat, menembus angka 3.2 juta pada minggu pertama. Seri terbaru FIFA 18 di rilis pada tanggal 29 September 2017 di berbagai sistem permainan.

 Anda bisa unduh disini 


Preview  Ada Disini 



Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "FIFA 19 new graphic World Cup 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close