Cara Buat Spotify Wrapped 2020


Platform streaming musik Spotify kembali merilis fitur terbarunya yaitu, fitur  berisi rangkuman daftar musisi, genre, dan lagu yang penggunanya dengar selama satu tahun (sepanjang 2020).

Konten bernama Spotify Wrapped 2020 mendadak viral. Banyak pengguna Spotify yang membagikanya lewat story Instagram sehingga menjadi trending topik di google trending indonesia.


Bagaimana cara buat konten Spotify Wrapped 2020 untuk di bagikan di story Instagram? Mudah kok, pastikan anda memiliki akun Spotify dan pernah menghubungkanya di instagram pada fitur Share, sehingga bisa di bagikan ke Story Instagram.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2020

  1. Masuk ke aplikasi Spotify yang ada di hp kalian
  2. Di halaman utama Spotify, anda akan langsung disajikan dengan banner berjudul 2020 Wrapped yang bisa anda pilih. Tekan banner tersebut maka anda akan langsung disajikan konten informasi mengenai riwayat anda mendengarkan musik lewat Spotify.
  3. Tampilan konten Spotify Wrapped 2020, akan mirip dengan Instagram stories, Anda bisa tekan sisi kanan layar untuk maju ke konten selanjutnya atau tekan sisis kiri layar untuk mundur.
  4. Di bagian bawah setiap konten berisi riwayat anda mendengar musik via Spotify akan ada opsi untuk berbagi dengan tulisan "Share this Story". Anda juga akan diberikan pilihan untuk menyimpan playlist 2020 ke library Spotify anda.
  5. Kini anda bisa membagikan konten Spotify Wrapped 2020 dengan pilihan ke Instagram Stories, Facebook Stories, dll.

Penutup

Cara Buat Spotify Wrapped 2020

Demikian tutorial dari techpedia04 yang berjudulkan Cara Buat Spotify Wrapped 2020. Semoga dapat membantu anda yang mencari tutorial ini dan pastinya dapat menambah wawasan anda terimakasih.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama