Technology

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 8

Infinix Kembali merilis ponsel barunya ke tanah air bernama Infinix Note 8 yang di jual secara online.

Spesifikasi


Infinix Note 8 dibekali dengan chipset Helio G80 yang menawarkan peningkatan performa di banding versi sebelumnya. Di lengkapi dengan RAM yang berukuran besar yaitu 6 GB yang membuat performanya naik pesat.

Untuk tampilan depan Infinix Note 8 terdapat sebuah layar IPS yang berukuran 6,95 inc HD+ yang terlindungi oleh kaca Gorilla Glass. Di pojok kiri atas terdapat dua kamera yang memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar yang memiliki kesan minimalis.

Tidak kalah penting Infinix Note 8 memliki daya batre yang sangat besar yaitu 5.200 mAh untuk kegunaan sehari hari ataubahkan bermain game sangatlah cukup. 

Spesifikasi Infinix Note 8 sendiri sangat cocok dan menjadi rekomendasi utama untuk kalangan gamer mobile, khususnya untuk pemain mobile legends bang bang, karena Infinix ini berkeja sama dengan montoon  yang nantinya akan mendapatkan pengalaman lebih saat memainkan game tersebut di ponsel ini.

Untuk kebutuhan fotografi, ada empatbuah kamera di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi 64MP, ditemani oleh lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera biasa 2 MP.

Infinix juga mengklaim bahwa kamera di gunakan saat malam hari akan menghasilkan gambar yang menarik, karena di dalam kamera terdapat beberapa fitur antara lain slow mo, super steady video, macro, bokeh, beauty, dan Ar Shot.

Ponsel ini mengunakan system operasi XOS 7.1 berbasis Android 10.

Harga

Infinix Note 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian RAM 6 GB/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000.

Sedangkan untuk varian RAM 6GB/128GB akan dijual dari harga normal Rp 2.549.000 menjadi Rp 2.149.000. Infinix Note 8 bisa dipesan perdana pada perhelatan 11.11 di Lazada pada 11 November 2020 mendatang.

#Infinix #Infinix Note 8

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Infinix Note 8 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel