Resmi Apple Perkenalkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE, Harga?


  


Resmi Apple Perkenalkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE, Harga?

Apple Resmi Perkenalkan jam tangan pintarnya yang diberi nama Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE lewat Peluncuran Rabu dini hari tadi.

Apple Watch Series 6 di bekali dengan banyak fitur unggulan, antara lain bisa mendeteksi tingkat oksigen dalam darah. Dengan memanfaatkan teknologi inframerah, jam pintar ini bisa mengukur kadar oksigen pengguna hanya dalam waktu 15 detik saja”wow”.

Apple Watch Series 6 dibekali dengan processor S6, Prosesor ini diadaptasi dari A13 Bionic yang telah di sesuaikan untuk Apple Watch. Chip yang di klaim mampu meningkatkan masa hidup batre hingga 18 jam “wow” dan juga terdapat fitur fast charging yang hanya memerlukan waktu 1,5 jam saja.

Sama halnya dengan versi sebelumnya, jam pintar ini memiliki fitur display, yang membedakan adalah fitur always-on di Apple Watch Series 6 yang di klaim 2,5 kali lebih terang dari versi sebelumnya.

Apple Watch Series 6 ini akan menjalankan sebuah system operasi WatchOS 7 dengan beberapa fitur baru. Beberapa diantaranya meliputi fitur cuci tangan dengan durasi timer yang sesuai dengan protkol Kesehatan yang di sarankan.

Apple Watch Series 6 tersedia dalam beberapa pilihan material, yaitu alumunium , stainless steel, hingga titanium. Apple Watch Series 6 dijual mulai 399 dollar AS atau setara dengan 5,9 jutaan.

Selanjutnya kita bahas Apple Watch SE jam pintar ini di banderol lebih murah, karena ada embel embel SE.

Apple Watch SE ini memiliki tampilan mirip dengan Apple watch Series 6 namun spesifikasi yang di berikan tentu berbeda. Meskipun di banderol lebih murah fitur yang di berikan tidak kalah dengan Apple Watch Series 6.

Sama dengan Apple Watch Series 6 jam pintar series SE juga memiliki fitur seperti gyrocope, pelacak tidur dan deteksi cuci tangan. OS yang di gunakan pun serupa dengan Apple series 6 menggunakan Sistem operasi Watch OS 7.

Apple Watch SE dibanderol dengan harga 279 dollar AS sekitar 4,1. Sesi pre-order dilaksanakan pada 18 september mendatang.

Sekian artikel mengenai Resmi Apple Perkenalkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE, Harga?. Semoga bermanfaat.

#Apple Watch #Watch OS #OS 7


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama