Microsoft Konfirmasi Harga Xbox Series S, Harga 4 jutaan

 

Microsoft Konfirmasi Harga Xbox Series S, Harga 4 jutaan

Setelah menempuh banyak rumor selama 6 bulan lebih akhirnya microsoft resmi mengkonfirmasi harga Xbox Series S dengan harga 299 dollar atau dalam rupiah sekitar 4,4 jutaan sebagai pendamping console nex gen yaitu Xbox X series.

Menurut berita yang beredar Xbox Series S ini akan resmi diluncurkan pada 10 september sebagai pendamping Xbox Series X.

Untuk tampilan desainya sendiri Xbox Series S ini memiliki sebuah lubang di atas console yang berfungsi sebagi siklus udara.

Masih dari segi desain, bodi Xbox Series S dibalut seutuhnya dengan warna putih, tampak kontras dengan Xbox Series X yang tampil dengan warna hitam pekat. Tidak diketahui apakah konsol ini nantinya akan tersedia dalam warna lain atau tidak., Kita tunggu saja.

Meski sudah mengumumkan harga dan wujud dari Xbox Series S, Microsoft nampaknya masih merahasiakan spesifikasi dari konsol baru ini. Sebelumnya, Xbox Series S dikabarkan bakal mengusung spesifikasi yang lebih rendah dibanding Xbox Series X . Yang katanya  konsol ini akan hadir dengan RAM berkapasitas hanya 7,5 GB dan daya komputasi pengolah grafis (GPU) sebesar 4 teraflops.

Xbox Series X ini hanya mampu menjalankan game dengan resolusi full hd (1080) dengan frame rate sebanyak 60 Hz saja. Beda jauh dari Xbox X yang mampu menjalankan game dengan resolusi 4K 120 Hz.


Selain menunjukan harga Microsoft juga menampiklan ukuran dari kedua Series Xbox tersebut, yang dapat dilihat bahwa ukuran Xbox Series S lebih kecil ketimbang Xbox series X. Hal wajar sih 

Sekian artikel mengenai Microsoft Konfirmasi Harga Xbox Series S, Harga 4 jutaan Semoga menjadi refrensi bagi anda, Apakah anda tertarik? 
 
#Microsoft #Xbox X #Xbox S

Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "Microsoft Konfirmasi Harga Xbox Series S, Harga 4 jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel