Sony tunda perilisan the last of us part 2



TechPedia04 - Kabarnya game The Last Of Us Part II tidak akan di rilis tepat waktu karena adanya pandemi virus corona ini yang menjadi pandemi global. 

Dampak yang timbul adalah Sony dan Naughty dog tidak bisa memutuskan kapan game ini di luncurkan. Oleh karena itu sejumlah pengemar sangat kecewa karena telah melakukan pre-order.

Tetapi pihak Sony membuat langkah yang cepat untuk meredam kekecewaan para fans game ini dengan menawarkan program re-fund sehingga gamers yang tidak jadi membeli game ini bisa mem batalkannya.


Sebelum pandemi ini pihak Naughty Dog juga mengumumkan bahwa akan ada penundaan karena ada kendala dalam pengiriman logistik yang membuat copy disk game ini tidak dapat di kirim ke beberapa negara.

Namun pihak Sony memberikan email informasi kepada pembeli yang sudah pre-order bagaimana cara untuk melakukan refund pada game tersebut.


Game yang rencananya rilis pada 21 febuary harus mundur, karena pihak Sony menundanya hingga 29 mei. Tetapi belum Tau persis  kapan game ini akan dirilis
28 April 2020



3 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama