5 game pc dan console grafis 4k




Sebagai gamers kita tidak ingin ketinggalan dalam memainkan game game yang populer dan tentunya yang akan rilis di tahun 2020 ini. Kini techpedia04 telah menyiapkan 5 game yang wajib kamu mainkan di PC atau Playstation 4  kesanyangan kalian .

Berikut ini adalah daftar gamenya.

1.Cyberpunk 2077


Cyberpunk 2077 adalah permainan video roleplay yang akan di kembakan dan di terbitkan juga oleh CD Project. Game ini kemungkinan di jadwalkan akan di rilis untuk versi Microsoft Windows, PlayStation 4, Stadia dan Xbox One pada akhir tahun 2020 tepatnya pada 17 September 2020.

Game ini di adaptasi dari warabala Cyberpunk, yang berlansung di dystopian Night City, Sebuah dunia terbuka dengan enam wilayah berbeda. Pemain mengasumsikan peran tentara berbayar V yang dapat di sesuaikan dalam perspektif orang pertama, memeroleh ketrampilan dalam peretasan fan mesin gudang senjata jarak jauh, dan opsi untuk pertempuran jarak dekat.

Cyberpunk 2077 di kembangkan mengunakan mesin game REDengine 4, dengan 500 orang, yang melebihi jumlah orang yang bekerja pada game studio sebelumnya yaitu The Witcher 3: Wild Hunt.Mereka meluncurkan divisi baru di Wroclaw Polandia dan bermitra dengan Digital Scapes,Nvidia dan QLOC  untuk membantu produksi dalam penciptaan game Cyberpunk 2077. Untuk mengetahui lebih lanjut dan ingin pre order bisa kunjungi web aslinya pada link berikut ini Cyberpunk 2077.

Berikut ini adalah beberapa tampilan di gamenya.
















2.Dragon Ball Z kakarot


Dragon Ball Z Kakarot ( Doragon Boru Zetto Kakarotto) adalah sebuah permainan peran yang di kembangkan oleh CyberConnect 2 dan di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Dragon ball seri ini akan di rillis untuk Microsoft Windows, Playstation 4 dan Xbox One. Pencipta game Dragon ball seri ini yaitu Toriyama akan merancang karakter asli yang baru yaitu Bonyu untuk game tersebut.

Game ini dirilis pada 17 Januari 2020. Game ini terjual lebih dari 1,5 juta copy di minggu pertama perilisanya.

Apakah anda tertarik memainkanya? anda bisa langsung membeli gamenya di store aslinya yaitu di link di samping Dragon ball z kakarot

Berikut ini adalah beberapa tampilan di gamenya.











3.Final Fantasy VII Remake


Final Fantasy VII Remake adalah permainan peran yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Square Enix. Game ini adalah sebuah remake dari game Playstation 1997. Square Enix berencana untuk merillis game ini sebagai serimulti bagian , dengan seri pertama di jadwalkan  untuk Playstation 4 pada 10 April 2020, dengan ekslutivitas berjangka waktu selama satu tahun.

Pemain mengontrol sebuah charakter tentara bayaran Cloud Strife ketika ia dan kelompok teroris lingkungan Avalanche memerangi perusahhan besar Shinra yang korup menggunakan esensi kehidupan planet sebagai sumber energi. Peristiwa mengirimkan mereka  di jalan prajurit legendaris Sephiroth, yang ingin memiliki esensi kehidupan untuk menjadi seorang dewa. Gameplay aksi real time mirip dengan game Kingdom Hearts dengan elemen strateginya.

Remake ini di umumkan setelah bertahun tahun permintaan pengemar dan rumor rumor. Mereka menambahkan konten dan mendesain ulang karakter untuk menyembangkan realisme dan gaya.
Jika ingin mengetahui lebih lanjut silahkan lanjut ke link berikut ini Final Fantasy VII Remake.

Berikut ini adalah  beberapa tampilan gamenya.










4.Marvel's Avengers Game 

Marvel's Avengers adalah permainan aksi petualangan yang akan datang dan di di kembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montreal dan di terbitkan oleh Squad Enix. Bedasarkan tim pahlawan marvel comic the Avengers, permainan ini terinspirasi oleh mitiologi dan adaptasi buku komik yang telah lama berjalan di media lain dan sangat sukses.

Jalan utama dari permainan terjadi lima tahun setelah  A-Day hari perayaan untuk para avengers dimana sebuah tragedi terjadi mengakibatkan kematian dan kehancuran dan para Avengers di salahkan. Tim tersebut di paksa untuk berkumpul kembali untuk menyelamatkan dunia dari bahaya. Game ini memiliki mode co-op online, yang memungkinkan pemain untuk membentuk tim pahlawan merekas sendiri. Semua karakter asli Avengers dapat kita mainkan.

Game ini akan rilis di Stadia, Microsoft Windows, Playstation 4, dan Xbox One pada september mendatang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game ini anda bisa mengunjungi link di samping ini Marvel's Avengers Game.

Berikut ini adalah beberapa tampilan di gamenya.
















5.The Last of Us Part II

The Last Of Us Part II adalah game aksi petualangan yang akan datang yang di kembangkan oleh Naughty Dog dan di terbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk Playstation 4. Di tetapkan lima tahun setelah peristiwa The Last of Us pada tahun 2013 silam, para pemain mengandalkan pemain yang berusia 19 tahun yang bernama Ellie, yang berkonflik dengan kultus misterius di Amerika Serikat pasca apokaliptik.

Game ini berisi elemen survival horror dan di mainkan sudut pandan orang ketiga. Pemain dapat menggunakan senjata api, senjata improvisasi dan sembunyi sembunyi untuk bertahan manusia bermusuhan dan makhluk kanibal yang terinfeksi oleh strain bermutasii dari jamur Cordyceps. Game ini di umumkan pada Desember 2016 dan dijadwalkan rilis pada 29 mei 2020. Untuk mengetahui perkembangan gamenya bisa kunjungi link di samping ini The Last of Us Part II.

Berikut ini adalah beberapa tampilan di gamenya.











Itulah 5 rekomendasi game dengan grafis memukau yang paling di tungu di tahun 2020 ini. Bagaimana game apakah yang kalian tunggu , silahkan tulis kritik dan saranya di dalam kolom komentar.
Dedy Priyanto Freelancer

Belum ada Komentar untuk "5 game pc dan console grafis 4k"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel